Saturday, January 23, 2016

Wapka.mobi : wapbuilder berbagai fitur yang dasyhat untuk membuat situs wap atau web

Assallamuallaikum,wr,wb

Pernahkah anda mencoba Wapka? Apa itu wapka? Wew.. Diposting kali ini saya akan menjelaskan tentang Wapka.


Logo

Wapka adalah sebuah wapbuilder pembuat situs wap yang digemari orang - orang didunia, mulai dari fitur multi user, upload, forum,blog, content manager dan lainnya.. Wapka bisa saja dikreasikan sesuai kreatifitas anda. Jika anda mau melihat beberapa situs wapka saya silahkan klik Merauke Wap Musik, Indominiblog dan Raswapchat..



Hehehe.. Bagaimana? Bagus ndak situs buatan saya di wapka. Yaps.. Silahkan buat akun atau login disini


sekian posting saya, semoga bermanfaat. Silahkan ikuti saya di google+ atau komentar ya... :) Salam blogger
Wassallam

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!