Monday, August 1, 2016

cara mendownload Youtube 2016 di hp jadul symbian,java,china

Assalamualaikum,wr,wb

Selamat malam cemua (alay dikit). Halo vacar?? Alhamdulilah, ane udah kagak joomblo lagi.. Cieee. siapa ya?? Hidden vacar gan.. Udah ndak usah dibahas, Kali ini ane mau berbagi trik jadul tapi mungkin bermakna.mungkin banyak diantara agan2 yang kesulitan menonton Youtube, apalagi di hp yang jadul seperti saya (Hp Nokia E63) :(. Dari padaa nonton youtube streamingan mending download aja gan. bagi yang bingung download Youtube dihape Jadul agan. Agan bisa mempraktekkan cara mendownload Youtube 2016 di hp jadul symbian,java,china. Yoso.. Mari kite simak...

langkah pertama Bukalah www.m.youtube.com, lalu pilih video yang agan mau download



Nah, setelah laman video yg tadi agan klik. Silahkan ke Address bar browser atau operamini agan. Lalu ganti http://m.youtube.com/watch?v=576843684268. Ganti warna Hijau dengan "SS" (tanpa tanda petik gan).


Langsung aja gulir kebawah, lalu muncul sperti diatas ini. Pilih aja format : 3GP,MP4 dkk

nah, tinggal disave/simpan di Kartu memori agan, masak dihati agan.. Testoo.. :v hahaha.. Setelah selesai silaahkan putar dengan Pemutar video kesayangan agan

Oke sekian aja gan, posting ane dimalam ini. Ane mau lanjud hafalan dan kerja tugas dulu. Kalau agan suka, agan bisa Follow saya di Google+ dan jangan lupa tinggalkan jejak agar bisa menjalin talisilaturahmi.. Hehhee.. Salam blogger..


Wassalamualaikum,wr,wb

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!