Thursday, February 4, 2016

kumpulan kata - kata lucu bikin orang ketawa

Assallamuallaikum,wr,wb

Kali ini saya mau berbagi kumpulan kata - kata lucu bikin orang ketawa.. Hahahhahaa... Sebelum ketawa dilarang, silahkan ketawa sampai puas.. Oke ini dia :

  1. Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsa tiada! Kirimkan pulsamu, dan seketika aku akan kirimi SMS cintaku kepadamu ..

  2. Mau ngobrol ingat dirimu …
    Mau mandi ingat dirimu ….
    Mau tidur ingat dirimu …
    Mau minum juga ingat dirimu …
    Lagi liat dompet pun ingat …
    huft.. kapan kamu bayar hutangmu !!!??

  3. Sudah sejak lama aku memandangmu, mencuri pandang hanya untuk menatapmu, diriku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada sebuah upil di hidungmu …

  4. ku percaya pada dirimu karena kau temanku… Tapi mengapa kau seperti itu padaku, ku tak percaya kau melakukan ini padaku… Mengapa kau tega bicara tentangku dibelakang, ku tak habis pikir mengapa kau sebarin kalau diriku ini keren :D

  5. Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar !

  6. Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

  7. Kalo dipikir lagi, lucu juga ya kamu bisa bangun cepet sekali saat kamu sadar bahwa kamu sudah telat untuk bangun

  8. Cara terbaik untuk mengingat hari ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja

  9. Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur

  10. Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri



ok, sekian posting saya, jika bermanfaat silahkan komen atau follow saya di Google+... Salam blogger..
Wassallamuallaikum,wr,wb

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!