Sunday, February 28, 2016

Sejarah Pys60 - Bahas Python s60

Assallamualaikum vroh & sistah.. Selamat malam.. Hehehe.. Capek nih, habis jalan2.. Oiya. Dimalam yang sepi ini ane mau berbagi Sejarah pys60. Langsung disimak ya bro.. :)

Pys60 Merupakan Bahasa pemprograman yang berdasarkan bahasa yang kompleks dan sederhana, berfungsi untuk membuat sebuah orientasi objek pada operating system S60 (Symbian 60). Dahulu python hanya tersedia di Pc aja loh vroh & sistah, setelah beberapa kemajuan teknologi. Mulai berkembang diperangkat Ponsel, seperti Palm, windows Mobile dan Symbian. Mantap gak gan? Oiyah.. Jadi bisa koding lagi dihp, jadi gak usah bawa laptop yang berat buat koding vroh & sistah.. Python sendiri memiliki Modul yang cukup banyak, sehingga bisa membuat berbagai aplikasi symbian Vroh & sistah makin canggih dan keren.. Hehehehe.. oiyah sampe lupa, siapakah pencipta python ini? Yaps beliau adalah Guido Van Rossum yang lahir pada tahun 1989 di Amsterdam Belanda. Wew.. Wonk belanda :D. berikut foto Guido van Rossum yang ane dapat dari Google

oke, sekian posting ane.. Jangan lupa share dan komen ya gan...
WASSALLAMUALAIKUM,WR,WB. Salam Bloggers

1 comment:

  1. http://rizkiputrablogger.blogspot.com/2016/02/sejarah-pys60-bahas-python-s60.html

    ReplyDelete

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!