Thursday, February 4, 2016

Spesifikasi Hp Nokia 222 + RAM 16 MB simple

Assallamuallaikum,wr,wb
jadi inget waktu sd punya hp pertama ane, tapi cuma ada game snake sama space impact.. Hehhehehe.. Kangen nie.. Ok kali ini saya mau membahas spesifikasi hp NOKIA versi 222. Yaps hp yang minimalis dan sangat bagus menurut saya karena simple dan juga cocok buat agan yang suka sms ataupun main game.. Berikut Screenshootnya





Spesifikasi Nokia 222 :
  • Jaringan 2G GSM Dual SIM
  • Bentuk CandyBar Layar 2.4 Inchi 240 x 320 pixel
  • OS Nokia Seri 30 + Memori RAM 16 MB, External hingga 32 GB
  • Kamera Utama 2 MP
  • Fitur : Radio FM, Media Player, Organiser
  • Baterai Li-Ion 1100 mAh

ok, sekian posting saya, jika bermanfaat silahkan komen atau follow saya di Google+... Salam blogger..
Wassallamuallaikum,wr,wb

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!