Monday, February 8, 2016

trik cara Hack Java permission atau Mengatur perizinan java di s60v3

Assallamualaikum.wr.wb

Selamat Hari imlek gan, hehehehe.. Di pagi hari yang cerah. Ane mau share trik cara Hack Java permission atau Mengatur perizinan java di s60v3.. Wew.. Keren kan..

Pernahkah agan saat browsing memakai opera mini 4.2, muncul sebuah pertanyaan (query) di aplikasi itu untuk mengizinkan atau membolehkan mengakses internet.. Nah, biasanya sampai 3 kali tuh.. Huft.. bisa - bisa tangan kita pegel nih, Membolehin Aplikasi itu.. Yaps.. Tenang gan.. Ane akan kasih triknya..

1. Langkah pertama download dulu Aplikasinya Java permission dan c2z Maker (jika sudah ada ndak usah didownload, dilewati aja gan) serta pelengkap buat buka c2z Maker yaitu Pips installer (jika sudah ada ndak usah didownload, dilewati aja gan).
2. Ekstrak folder sys dan sytem di memori telephon (pastikan rompatcher, open4all rp+ diaktifkan)
3.setelah itu buka c2z maker, lalu tekan menu >> generate. Yaps nantinya akan membuat file c2z.rmp yang tersimpan di Kartu memori (E://)
4. Yoso... Dikit lagi vroh.. Hahahahae.. File c2z.rmp tadi enthe pindahkan ke E:patches lalu centang dengan rompatcher.. Jika belum ada rompatcher bisa cari di blog ini..


Ok, mau liat perubahannya? Langsung aja ke manajer aplikasi, cari instalan java lalu tekan tengah buka dan atur perizinan java.. Huftt.. Sudah dulu ya gan.. #salam #blogger
Wassallam

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!