Friday, March 11, 2016

Cara Main Instagram di Hp Jadul Symbian, Java, Opera Mini & Uc web Hp

Assallamualaikum,wr,wb



Lama ndak posting nih, hehehe.. maklum sibuk didunia nyata gan, hehehe.. Banyak nih, temen2 ane yang suka ama instagram, terus dia tanya ke ane, bro.. Ada instagram? Gue jawab kagak.. Hahahaae, maklum hp ane Nokia e63.. Setelah browsing di Google, akhirnya nemu, sebuah situs yang bisa main instagram.. Wow.. Dasyhat.. Mantavvv.. Nah langsung aja menuju link ini gan. Dan follow juga ea, instagram gue di @rasmrq Jika belum punya akun, silahkan minta temen agan suruh buatin atau gak download aplikasinya di Hp Android agan.. Hehehe

Sekian Posting Ane, Jika bermanfaat silahkan share & kommen.. Jangan lupa Follow Google+ saya ya.. Salam Blogger
Wassallamualaikum

2 comments:

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!