Friday, August 26, 2016

Wew.. Ini dia tanda-tanda jatuh cinta cowok & cewek


Assallamualaikum,wr,wb


Selamat pagi/siang/sore/malam mas vroh & mbak sis.. Whatsaap sis/ vroh? sorry ya kalau ane jarang update, disebabkan paket data (sisa tipis) yang greget cepet habis dan jaringan daerah ane yang Kurang cepet, tapi tak apalah tak membatasi ane untuk berbagi.. Yayaya.. Kali ini ane mau bahas
"Tanda2 Jatuh cinta bagi cewek dan cowok"

. Ciee... Jatuh cinta. Sebagian teman ane, yg ane nanya, apa sih rasanya jatuh cinta? Dia bilang seperti disengat / disentrum listrik gitu (emang dia PLN).. Nih post request dari adik kelas :D. Ckckckckckck.. Oke daripada basa-basi ndak jelas, mending langsung
Back To topik

..



A. Tanda2 cowok Jatuh cinta



1. Cowok itu entah kalau liat cewek langsung Salting (salah tingkah bukan salah akting), tpi menurut ane cuma beberapa kok yang gitu (
cius me apa? Ane mie ayam deh
).


2. Sering Memperhatikan dirinya & mencari perhatian , entah sampai berjam2 sampai nungguin dia (
cewek bukan banci entar homo loh :v

), ia rela Menunggu kmu, disaat kmu sibuk Maupun tidak. Ada juga sebagian cowok sering mencari perhatian, Kalau mencari perhatian, misalkan kayak Lagi gombalin kmu trus tiba2 nari2 gak jelas (
Mau Nari tapi salah tempat
) jadi gitu.. :D.

3. Rela gak tidur sampai 24 Jam, buat dapatin hatimu (
Mata Kaluang
)..


4. Selalu memperhatikan foto kamu, dan betah memperhatikan sampai berjam2 (
dipegang, diliat, ditrawang :D biar kekinian
).


5. Memberikan Gombal (hahaha, yang ini sudah pasti nih tong, terutama nih admin (
tukang gombal
),
Ane sendiri entah mengapa, bisa merakit2 Bom.. Eee.. Salah.. merakit kata2 buat gombal. Itu rasanya cepet dan tanpa pikir


6. Meluangkan Waktu agar slalu bersama dirinya


7. Nekat Jalan kerumahnya dan hanya sekedar main kerumah (
Modus super++
)..


8. Kalau lagi Tidur, biasanya sering Mimpiin dirinya.. untung kagak mimpi Buruk.. :D hehehehe


9. Berpenampilan tak sperti biasa, sperti pake parfum kelebihan dosis, untung aje kagak baygon (entar disekitarnya pada Mati)


10. Dipikirannya hanya dirinya Harta Paling Berharga didunia (hm.. Ane kuraang setuju, harta didunia itu adalah ilmu, Ibadah dan Amal sholeh)


11. Gak rela dirinya diambil orang


12. Tersenyum ketika melihat dirimu


13. Modus Minta ajarin Pelajaran/ilmu yang belum ngerti (hehehehe.. kayak admin ini)


14. Mencari kegemaran / kesukaan cewek yang ia sukaa


15. Slalu Kepo /ingin tahu terhadap dirinya..


16. Mengumpulkan Foto dirinya di Facebook, twitter, instagram dkk



B. Tanda2 cewek Jatuh cinta



1. bertemu dirinya, pasti gugup atau gak diem (dalam hati dak dik duk dek dok)..

2. Ndak suka bicara, kalau dirinya bertanya, ia segera menjawab.


3. kadang suka keceplosan


4. Suka Main Lirikan mata (walaupun sepanggal) atau gak tersenyum kalau bertemu dirinya


5. Menunggu Moment kepekaan, biasanya pura2 jatuh atau apalah..


6. Suka ngalamun sendiri, kalau gak ada dirinya..


7. Biasanya Update status tentang dirinya..


8. Kalau ketemu dirinya, rasanya ndak rela berpisah (ciiee...)


9. berpenampilan tak biasanya, biasanya make Mewrah2 gitu dan item2 dimata itu..


10. Muncul rasa kangen didalam pikirannya..


11. Kalau ketemu dirinya, kadang Ada rasa ganjil atau gak biasa gitu (macam disengat bulu bambit, hahahaha.. Gak2.. Disetrum)


12. Ndak bisa Jauh dari kmu, walaupun Jarak memisahkan...



Nah, sekian posting ane, ane bukan menggurui, tapi ane cuma berbagi apa yang ane tahu, ndak sebagian tanda2 ini benar. Karena itu ane hanyalah manusia biasa yang tak tahu apa2, hanya Tuhan Yang tahu segalanya.. Kalau ada yang kurang atau kelebihan atau ketambahan, kritik & saran saya persilahkan.. Thanks buat pengunjung setia ane. Tanpa kalian Blog ini, sepi dan kosong, sama seperti hatiku.. :v



Jangan lupa, komentar ya.. Dan yang belum Ikuti saya di
Google+

, silahkan klik tombol ya.. Tetap terus mampir di gubuk penderitaan ane.. Salam Blogger



Wassalamualaikum,wr,wb

3 comments:

  1. Kalo ane sakit pun rela pergi buat nemuin sang pujaan hati karenan benar" kangen...
    Kalo di ingat" suka geleng" kepala sambil bergumam, kok bisa sampai segitunya ya?
    Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Iya gan, namax suka banget sama seseorang pasti apapun ia lakukan. Hehhee

      Delete

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!