Tuesday, December 20, 2016

Trik gimana cara PDKT Yang baik dan benar menurut pengalaman ane

Assalamualaikum,wr,wb


Halo guys, jumpa lagi digubuk penderitaan ane. hehehe.. kali ini gua bakal ngasih trik gimana cara PDKT Yang baik dan benar sesuai pengalaman ane. disini ane bukannya menggurui tetapi saya ingin berbagi apa yang ane tahu daripada tersimpan dan ndak berguna.. mending dibagikan dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan..



Yaps, langsung aja yang berikut Tips dari ane :



1. Pilih Target buat diPDKTin..

Oke guys.. jika kalian dah dapat target kalian langsung abaikan langkah pertama dan menuju langkah berikutnya. Pilihlah target yang Agan suka, menurut hati agan yang terdalam :).



2. Berkenalan & jangan terburu-buru

Yos.. setelah agan dapat target, sekarang kalian harus berkenalan dahulu jangan terburu-buru. sante aja anggap temen biasa yg tiap hari ketemu, agar suasana Ndak menjadi garing. kalau garing ntar si target jenuh dan memutuskan bahwa agan orang yang gugup.



3. Menceritakan Pengalaman

okey, ini yang terpenting. cewek itu suka banget sama yang namanya cerita, mulai dari cerita agan yang menyenangkan, menyedihkan dan Menggalaukan asalkan jangan menceritakan kelemahan seseorang atau yang bersifat negatif karena akan berdambak target mengira akan adalah Pembuka Aib atau tukang gosip.



4. Selalu bersifat KeP0

Sifat kepo itu manusiawi gan, jangan sampe agan tinggalin nih sifat. bersifat kepo disini yaitu selalu ingin tahu keadaan sitarget, tanyain aja tentang aktivitas yang dilakukan, sudah makan, atau kabar serta lainnya..



5. Membuat Suasana Menjadi Nyaman

Dilangkah ini, hampir sama dengan langkah kedua, slain itu, Bikin suasana Saat PDKT dengan target senyaman-nyamannya. jangan terlalu serius,tetaplah sante.



oke cukup segitu aja ya.. trik & tips dari ane, mohon maaf jika ada kekeliruan, karena saya hanya manusia biasa yang tak berdaya, kesempurnaan hanya Milik Allah Sang Khaliq.



Terima kasih gan, dah baca posting ini, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar, semua trips diatas ndk slamanya Berfungsi, hal utama adalah keseriusan agan buat PDKT si target.




wassalamualaikum,wr,wb


#Salamblogger

#rizkibloggermerauke

#rasnurlivyani

#dnasiv

2 comments:

  1. Kalo menurut ane selalu bersifat kepo malah bakal ngebuat doi lari gan :v
    Maaf gan cma berbagi pengalaman aja

    ReplyDelete

Silahkan Komentari Posting ini, dilarang SPAM atau Menulis link. Kami Akan segera menghapus komentar Anda.. Mohon berkomentar dengan santun dan sopan.. Dilarang menggunakan Kalimat jorok atau Kasar!!